Dua Gol Kakak Beradik Antarkan Laskar Uhang Kito Melenggang ke Partai Puncak Gubernur Cup 2020

indonesiasatu, 19 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

JAMBI - Langkah Ps Kerinci menuju Final Gubernur Cup 2020 semakin tak terbendung, bertanding di hadapan ribuan suporternya di Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi, Laskar uhang kito mampu buktikan bahwa mereka bukanlah tim kuda hitam dan mereka adalah tim yang layak diperhitungkan. Dengan penampilan yang apik mereka mampu gilas Ps Muara Jambi dengan skor 2 - 0.

Gol pertama tercipta dimenit 14 lewat kaki striker andalannya Alex Candra, kemudian gol kedua tercipta diakhir babak ke dua menit ke 80 lewat tendangan keras Aldi Krismon, Kedua gol kakak beradik tersebut cukup antarkan Laskar uhang kito melenggang ke partai puncak sekaligus membuka asa juara yang selama ini jadi impian masyarakat Kerinci.

Sementara itu, Letmi tim official Laskar uhang kito sebelum pertandingan berlangsung kepada Indonesiasatu.co.id mengatakan, bahwa kondisi anak asuhnya dalam keadaan fit dan bugar serta siap tempur dalam situasi apapun demi memenangkan pertandingan, Letmi juga mengakui timnya akan memperagakan permainan cepat ala tiki taka.

" Alhamdulillah sampai saat ini kondisi pemain siap tempur, mudah - mudahan dengan doa dan dukungan masyarakat Kerinci dan fans kita bisa melaju ke final" Ungkap Letmi sebelum pertandingan dimulai.

Ditempat terpisah, Donel warga Kerinci yang hadir langsung di Stadion Tri Lomba Juang bersama ribuan suporter lainnya mengatakan, warga Kerinci sangat menginginkan Trofi Gubernur Cup ini.

" Iya, harapan Kerinci adalah Juara, dengan melaju ke Final, peluang juara terbuka lebar dan semoga itu semua terwujud" Ujar Donel optimis.

Diketahui, Ps Laskar uhang kito akan berhadapan dengan pemenang semifinal lainnya antara Ps Merangin kontra Ps Kota Jambi.(sony)

 

 

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu