Aneh, Akun Medsos Almughonni Aktif 6 Jam yang Lalu, Apa Sebenarnya Terjadi Sama Al ?

soniyoner, 10 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

KERINCI - Hilangnya Ikhsan Almugonni di kawasan Danau Kaco desa Lempur kecamatan Gunung Raya kabupaten Kerinci  Jambi, pada 1 Januari 2020 lalu masih menjadi misteri yang saat ini belum terpecahkan. Hingga hari ini adalah hari ke 10 pasca hilangnya Almughonni, semua kalangan masyarakat Kerinci dan Kota Sungai penuh turut prihatin atas peristiwa tersebut, meski segala upaya telah dilakukan, mulai dari dikerahkannya tim SAR gabungan dan relawan berbagai elemen untuk melakukan penyisiran diberbagai titik kawasan hutan danau kaco, hingga "orang pintar" pun tak luput terlibat dalam proses pencarian, namun sama sekali belum membuahkan hasil.

Tapi anehnya, di media sosial facebook beredar kabar, sosial media instagram @Almughonni aktif beberapa jam lalu. Keanehan itu pun jadi pembicaraan warga net.

Sahabat Almugonni, Sukma menyampaikan kepada media indojatipos.com media patner Indonesiasatu.co.id, Sukma mengatakan bahwa sosial media instagram @almughonni aktif 6 jam lalu.

"Saya teman Al, Al adik kelas saya. Ketika saya buka DM (Direct Massage) instagram pukul 21.00 wib malam, DM al aktif berarti dihitung mundur instagram Al aktif pada pukul 12.00 WIB siang tadi," Kata Sukma warga Sungaipenuh.

Instagram @Almughonni ini bisa dipastikan akun Instagram milik Al. Karena, menurut pengakuan Sukma pernah chat dengan Al melalui Direct Massege (DM) di instagram.

"Iya, saya pernah chattingan dengan Al di DM dan terakhir pada bulan agustus lalu" Ujar Sukma.

Hingga sejauh ini, wartawan serta orang yang perduli akan peristiwa hilangnya Al masih menggali informasi tentang aktifnya akun medsos atas nama @Almughonni tersebut untuk mendapatkan perkembangan informasi dalam upaya mencari serta menguak misteri atas hilangnya Al hingga saat ini belum juga ditemukan.

Jika memang status aktifnya medsos atas nama @Almughonni benar dari ponselnya Al, maka mudah -mudahan ini akan menjadi petunjuk digital yang bisa menjadi pedoman untuk melacak posisi si pemilik ponsel tersebut, tentu harapan kita semua semoga Al ditemukan dalam keadaan selamat. (sony)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu